Hymne ITS - Sebuah Curhatan dan link Berbagi

Bukan saya ingin membajak hak cipta ITS, saya cuman ingin membantu teman-teman yang belum tau link download hymne ITS dimana *sekalian ada curhat tentang hymne sih

berikut adalah link downloadnya via 4shared

Liriknya:


Syair: Ir. Amiranti, Disesuaikan: E. L. Pohan


Refrain 1:
Almamaterku yang kucinta
Ibu yang luhur, ITS
Tetap membara semangatmu
Cita-citamu tak kendur


Sepuluh Nopember Empat Lima
Mendorong, Menjiwaimu
Melangkah ke arah tujuan
Dengan tekadmu yang teguh


Membina bangsa
Atas dasar Pancasila
Dan Undang Undang Dasar Empat Lima
Landasan juangmu……

Refrain 2:
Almamaterku yang kucinta
Ibu yang luhur, ITS
Amatlah kokoh gemblenganmu
Membina putra-putrimu

Menuntut teknologi yang canggih
Berbudi agung dan cerdas
Menuju kesejahteraan
Bangsa dan umat manusia

Alma..materku
Kan kuturut bimbinganmu
Jadi pejuang yang takkan kenal letih
Membangun negeri

Hidup ITS... Hidup ITS...
Almamaterku Jaya...




saya entah kenapa senang dengan lagu ini, dan berharap ITS jadi peniti masa depan saya yang gemilang  :)


*yang saya bold adalah bagian penyemangat, karena saya anak rantau di tanah Surabaya dan butuh asupan semangat lebih -.-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan Stik PlayStation 3 (DualShock 3) untuk Windows PC [Indonesia]

Review Laptop: Lenovo G400s

(P)Review materi semester 1: Bahasa Inggris!